Bisnis Santri, Ilmu

Jual Berbagai Macam Biji Plastik Berkualitas | 085211817016

Anda membutuhkan biji plastik untuk bahan baku industri anda? Kami menyediakan biji plastik yang anda butuhkan. Tersedia berbagai macam biji plastik dengan kegunaannya masing-masing sesuai kebutuhan anda.


Jual Biji Plastik PET (PolyEthylene Terephthalate)


Jual biji plastik PET

Biji plastik yang satu ini biasa digunakan untuk pembuatan botol mineral dan seluruh botol minuman kemasan lainnya. Untuk biji plastik ini hanya boleh satu kali pakai saja setelah pemakaian, karena jika digunakan secara berulang kali terutama jika menggunakan air panas akan mengakibatkan polimer botol meleleh dan mengeluarkan zat karsinogenik yang berbahaya dan dapat menyebabkan kanker.


Jual Biji Plastik HDPE (High Density PolyEthylene)


Biji plastik yang ini lebih aman dibandingkan dengan jenis plastik PET karena dapat bertahan terhadap suhu yang tinggi. Biji plastik ini sering digunakan untuk bahan pembuatan botol bayi, botol Tupperware, galon air minum dan masih banyak lainnya. Walaupun jenis biji plastik ini tidak menyarankan penggunaan secara berulang-ulang.


Jual Biji Plastik PVC (PolyVinyl Chloride)


Biji plastik jenis ini merupakan jenis yang susah untuk didaur ulang seperti plastik pembungkus. Jangan sekali-kali menggunakan jenis ini untuk membungkus makanan karean jenis plastik ini memiliki kandungan yang sangat berbahaya bagi hati dan ginjal.


Jual Biji Plastik LDPE (Low Density PolyEthylene)


Untuk jenis biji plastik yang satu ini cukup ramah lingkungan, karena dapat didaur ulang, baik digunakan untuk minuman kemasan atau bungkus makanan.


Jual Biji Plastik PP (PolyPropylene)


Jenis biji plastik ini juga sama baiknya dengan jenis plastik yang diatas, aman untuk digunakan sebagai tempat minum ataupun pembungkus makanan. Untuk jenis biji plastik ini kuat dan juga ringan dengan daya tahan uap yang rendah, biasanya jenis biji plastik ini digunakan untuk membuat botol minum untuk bayi.

Jenis biji plastik ini biasa digunakan untuk memproduksi kebutuhan umum orang-orang seperti ember, tali rafia, kantong kresek, sedotan,dll.


Jual Biji Plastik PS (PolyStyrene)


Jual biji plastik PS

Jenis biji plastik ini digunakan untuk membuat botol minum atau makanan tetapi hanya sekali pakai saja. Jenis biji plastik ini mengandung bahan-bahan Styrene yang cukup berbahaya untuk kesehatan otak dan mengganggu hormon estrogen pada wanita yang dapat mengakibatkan masalah reproduksi dan sistem saraf jika penggunaannya lebih dari sekali atau bahkan berkali-kali.


Jual Bahan Enviplast


Bahan utamanya terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat didaur ulang, seperti tepung singkong (pati) dan juga turunan dari minyak nabati. Hal ini menjadikan enviplast menjadi ramah lingkungan, aman untuk pertumbuhan tanaman, tidak membahayakan bagi hewan jika termakan baik hewan darat maupun air.

Kandungannya sekitar 40% terbuat dari tepung singkong dan selebihnya bahan-bahan alami dari minyak nabati.

Enviplast tampaknya seperti plastik, padahal bukan plastik. Walaupun dapat terurai dalam tempo waktu 3 – 6 bulan, ini tergolong sangat cepat dibandingkan bahan-bahan plastik yang dibuat dari bahan kimia yang baru dapat terurai setelah ratusan tahun.

Harga produksi bisa mencapai dua kali lipat karena bahan ini belum sepenuhnya dapat diterima oleh pasaran untuk saat ini. Bahan ini merupakan produk yang sudah mendunia dan menjadi permintaan tertinggi di dunia.

Ada juga plastik yang ramah lingkungan dan masih dalam tahap uji coba, semoga dengan ini kita bisa memakai plastik yang ramah lingkungan.


Kontak Pemesanan Biji Plastik dan Bahan Plastik Alami


 

Untuk anda yang membutuhkan jenis-jenis biji plastik diatas anda dapat menghubungi nomor 085211817016 (SMS/WA)

Untuk segala kebutuhan yang anda butuhkan agar mengontak nomor diatas terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan produk dan kesiapan pengiriman ke tempat yang ingin dituju. Untuk jumlah pemesanan dan jarak pengiriman dapat didiskusikan dengan baik bersama pihak kami. Kami akan berusaha sebisa mungkin untuk memebuhi kebutuhan industri anda.

 

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>