Bisnis Santri, Ilmu

Tips Jitu Cara Menggunakan Mesin Jahit Mini Portable

Santrigaul.net – Mesin jahit mini portable merupakan mesin jahit yang tidak menggunakan baterai atau listrik untuk mengoperasikannya. Cara menggunakannya juga sebenarnya sangatlah mudah layaknya kamu menggunakan staples, jadi kamu tidak perlu bingung menggunakannya jika listrik tiba-tiba mati ketika kamu sedang bekerja. Mesin jahit ini mudah untuk dibawa kemana saja, dengan ukuran hanya sebesar 2,5 x 10,5 x 6,5 cm dan bobot hanya sebesar 130 gram saja.

Mesin jahit ini layaknya mesin jahit pada umumnya, yang berbeda hanya pada ukurannya saja. Perlengkapannya dalam 1 paket mesin jahit portable ini terdapat 1 buah tempat benang yang berukuran standar, 1 buah needle threader atau tempat untuk memasukkan benang jarum dan 1 buah mesin jahit mini. Mesin ini sangat cocok untuk menjahit baju yang robek kecil karena tersangkut atau benangnya yang mudah lepas.

Memang sih jika ada pakaian sobek cukup dengan peralatan seadanya seperti benang dan jarum saja, tetapi tidak semua orang bisa menjahit dengan rapi. Solusi gampang adalah dengan menggunakan mesin jahit portable yang bisa digunakan untuk menjahit pakaian yang sobek karena sesuatu. Mesin jahit portable memang sangat inovatif, desainnya yang sederhana dan unik, kemudian cara penggunaanya yang tinggal pencet saja dapat menghasilkan sebuah jahitan yang rapi dan kuat.

Cara menjahit baju yang robek menggunakan mesin jahit portable

www.trainingusaha.com

Walaupun ukurannya yang mini tetapi dapat untuk menjahit resleting atau pakaian yang robek. Untuk kamu yang mempunyai tingkat kreativitas yang tinggi, kamu dapat berkreasi menggunakan kain perca untuk membuat boneka atau hiasan yang bagus. Dengan begitu mesin jahit portable dapat menunjang sebuah bisnis kecil rumahan kamu. Dengan bobot yang ringan kamu dapat membawanya dengan tas, selain itu dapat kamu gunakan kapan saja karena tidak membutuhkan baterai atau listrik.

Untuk kamu yang ingin menjahit pakaian-pakaian yang robek dan kamu tidak memiliki keterampilang dalam menjahit yang rapi, mesin jahit portable bisa menjadi solusinya. Selain harganya yang sangat terjangkau sangatlah mudah dalam menggunakannya sehingga siapa saja dapat membelinya. Sudah banyak kok toko online yang menjual mesin jahit portable, jadi tidak perlu susah-susah dalam mencarinya.

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>